IALI Jabar

Shares and Likes

logo++

IALI Jawa Barat adalah sebuah organisasi profesi yang mewadahi profesi keahlian bidang Arsitektur Lanskap di Indonesia, khususnya yang berdomisili di Jawa Barat.

IALI Jabar (Ikatan Arsitek Lanskap Indonesia (IALI) Jawa Barat) merupakan bagian dari Ikatan Arsitek Lanskap Indonesia (IALI) yang berpusat di Jakarta.

Anggota Ikatan Arsitek Lanskap Indonesia (IALI) adalah mereka yang memiliki pendidikan S-1, S-2, atau S-3 Arsitektur Lanskap, atau ditentukan lain menurut Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Organisasi. Anggota adalah yang mendaftar menjadi anggota asosiasi, dan para mahasiswa jurusan/departemen/program studi Arsitektur Lanskap di Jawa Barat.

Asosiasi IALI Jabar merupakan sarana menampung berbagai aspirasi, keperluan, kegiatan bersama sesama anggota, dilakukan bersama oleh anggota, dengan format acara yang variatif.

IALI Jabar memiliki anggota tersebar di beberapa Kota dan Kabupaten di Propinsi Jawa Barat. Beberapa yang tergabung di Kota Bogor, Bandung, Cimahi dan Kuningan kemudian membentuk IALI Cabang di kota masing-masing.

Dalam prakteknya, para anggota IALI Jabar tidak hanya melakukan kegiatan perancangan/desain lanskap di Jawa Barat, tetapi sudah melayani pemberi tugas dari Sabang sampai Merauke, lintas propinsi.

SaveSave

  • Asskum,,Sebelumnya kami ucapkan salam kenal dari Temen2 dosen Unv tribhuwana tunggadewi malang, Kami dari program Studi Ars Lanskap lagi butuh Tenaga Pengajar dan Staf di bidang Ars Lansekap…, bila ada yang tertarik segera hubungi nomer saya 08563565683

  • Slmat siang pak sy Mohon info sy domisili di kutai kartanegara(kaltim)bagaimanakah cara kami bisa diterbitkan SKA Arsitek Lansekap ini no HP sy trims….

  • Selamat atas kegiatan2 IALI Jabar, sukses n pantang mundur, salam
    IALI jawa Tengah ( bidang informasi & komunikasi)

    • Terima kasih Pak Pudjo sudah mampir ke website IALI Jawa Barat.

      Mohon maaf kemarin akhirnya tidak jadi bisa bertemu, tapi insya Allaah kalau mampir ke Semarang bisa bertemua Pak…

      Salam sehat…